Honda C70

September 14, 2009 at 11:09 pm 15 comments

Halo2 hola2 lama tidak mengudara di blok tercinta kangen juga ni pegen nulis.hehheee ya mungkin tulisan dan postingan gambar2 ini cuma bagi pecinta motor2 tua tp yg muda juga bisa melihat kook… langsung saja di tengok motor pitung.. apa itu pitung bukan pendekar dari betawi itu yah ini teh motor pletok klu orang jawa bilang atau nama aslinya Honda C70.. begini ni bentuk2 asli nya.

setelah masuk bengkel di opname karena menderita keriput dan ketuaan dan sakit2tan karena umur kali ini di operasi plastik total..heheheee (hayah sook bnget) honda lawas yang masi tetep di buru dan di cintai. di masanya honda ini paling laris,.. bisa juga dikatakan legendaris..  honda c70 ni tampilan nya setelah restore habis2an biar menyerupai aslinya oya uda 99% ori semua lho jd barang langka bneran..

berikut penampakan2nya.. cek ki dot :

Tampak Depan
c70depan

Tampak Samping Kiri
c70sampingkiri

Tampak Samping Kanan
c70-tampak samping kanan

Tampak Belakang
c70-tampak belakang

Tampak Detail Samping Kanan
c70duluxee

Tampak Atas Depan
c70atass

Tampak Tangki
c70tangkii

Pegangan
c70-pegangan
lg nyari pegangan ada jual dmn yah belum ktmu nyarinya ?

Kunci2 pengaman lengkap bisa semua
Buat Helm
motor2 sekarang dah gak ada kuncinya kyk gini yah
c70-shock

Buat Stangnya
c70-shock

silahkan di simak,,..

Entry filed under: Other. Tags: , , , , , , , , , .

jual modem 2nd sierra 881u GPS Mohon Maap Lahir dan Batin

15 Comments Add your own

  • 1. erick  |  November 27, 2009 at 10:44 am

    bro mau dijual brp?

    Reply
    • 2. blaaack87  |  November 29, 2009 at 10:23 pm

      wah maap bro erick belum ada kepikiran buat jual.. hehee
      lebih enak bangun sendiri dari awal bro pitungnya😀..

      Reply
  • 3. kombekc70  |  November 30, 2009 at 1:16 pm

    Wah bagus banget motornya bro, memang Honda c70 nggak ada matinya. Mari gabung di komonitas Kombekc70

    Reply
    • 4. blaaack87  |  December 6, 2009 at 10:43 pm

      pegen ikutan juga bro.. tp domisili saya di jawa tengah hehee..

      Reply
  • 5. padil  |  March 18, 2010 at 10:25 am

    edan cuy.hari gini masih ada kendaraan asli gto?hidup retroholic,,dari retroholic banjarmasin

    Reply
    • 6. blaaack87  |  April 26, 2010 at 9:54 pm

      tapi karena alasan biar makin enak dipake sekarang uda diganti mas karbu nya,..

      Reply
  • 7. Imam  |  August 11, 2010 at 12:37 pm

    Wah,keren tenan…ane lg nyari ni…kalo mau cari sparepart ori pitung dmana yah??ane jg di jateng

    Reply
  • 8. NarTo  |  August 12, 2010 at 1:43 pm

    MantEB tenand Mas PituNg PulUh Mu
    yANg pzti,,,,,,JADUL IS THE BEST LAH
    PlAT nYA kLATEN yo “AD”
    MBAH kU jUGA disana,Pengen Pulang Kjawa lagi Cari Spare part

    Reply
  • 9. tedy  |  October 10, 2010 at 10:31 pm

    motornya istimewa…….

    Reply
    • 10. blaaack87  |  October 12, 2010 at 5:45 pm

      gak pake telur tapi yah🙂

      Reply
  • 11. Rahmat widi  |  January 13, 2011 at 4:19 pm

    siiiip….dilanjut..broo

    Reply
  • 12. ardi  |  May 7, 2011 at 10:44 pm

    mantep Bos PITUNGnya
    bener-bener klasik abis

    bravo to pitung. he.he.he

    Reply
  • 13. Wawan  |  June 4, 2011 at 8:44 pm

    sip bos..saya juga punya motor 70..komunitas kombek tuch dimana ya kalo bleh tau.?!?!makasih..

    Reply
  • 14. Ochtaf JhueraGand DhieSell  |  October 4, 2011 at 1:09 pm

    bagus,, aku yo duwe motor ngunu kui bos,,,,,,!!!!

    Reply
  • 15. brother johns Johnny Suyudi  |  November 29, 2011 at 12:47 pm

    sELAMAT & SEMOGA SUKSES………..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


PAGES

        Home
        About
        CV

RSS Twitter Blaaack87

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

support

               Profil Facebook Eka Pujianto

                Yahoo Messenger
               
                    Follow us on Twitter

Blog Stats

  • 37,416 Hits

     

       IP

            KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

    http://bengawan.org/

            Page Rank

            

kumpulblogger









Masukkan Code ini K1-BYFAB6-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Flickr Photos

12

11

10

9

More Photos

%d bloggers like this: