Karnaval Idul Adha

December 10, 2008 at 1:09 am Leave a comment

lama gk nulis jadi cangung juga nee.. karena kesibukan KKN yang amt sangat menyita waktu hari nee ak sempatkan nulis ini. dari selama KKN ini yang paling membuat teresan ikut2an karnaval idul adha dan Dorong GErobak hueheeee jalan kaki berkilo2 ke pusat acaranya (ampun deh capeknya).  ok baiklah sekarang ak ceritakan kronologis2 kejadiannya malam itu halah kayak apa aja seperti biasa KKN mulai jam 4 jadi saya pun berangkat dari kosan jam 15.30 sekitar 30 menit menuju lokasi KKN di dukuh Combongan..

sampai di lokasi KKN ternyata masi bnyak juga temen2 yg laen yg belum pada datang saya pun istrahat sejenak dulu di posko sampai sekitar jam 18.00 dan anak2 sudah siap dan kumpul kitapun satu group berangkat bersama-sama ke masjid untuk mengiring karnaval.

setelah persiapan selesai berangkat ke lokasi start karnaval di lapangan “Ponogaran” cukup jauh juga lho ini,..  samapi di lapangan ini menggulah untuk start awal tapi kita masi menunggu karena dapat nomor peserta 22. nomor paling akhir dalam berada dalam ujung barisan …

satu demi satu nomor pun mulai start (mulai) dan dengan aksi2nya sambil menunggu juga sampai juga di urutan 22. dengan aba2 sang “mayoret” karnaval takbir keliling dimulai jalan kaki yuuk.. pertama saya cuma kebagian membawakan minum tapi2 di tengah2 perjalanan  sayapun jadi kebagian dapat tugas dorong+ mmemegang tiang lampu biar gak patah… ini yang jadi berat tapi tetep semgat dan fun.. jarang2 ikut seperti ini.

semarak karnaval ini sangat sekali mendapat antusias dari warga desa Jambidan terbukti jalan2 penuh sesak dan macet karena banyak orang nonton karnaval ini. ini sedikit foto2 maskot maskot para peserta yang laen. karena gak sempat foto2 jadi cuma ini yang bisa saya abadikan…  selamat menikmati…

—bersambung—

Entry filed under: Other. Tags: .

For Sale!! Huawei E220 Just Info

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


PAGES

        Home
        About
        CV

RSS Twitter Blaaack87

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

support

               Profil Facebook Eka Pujianto

                Yahoo Messenger
               
                    Follow us on Twitter

Blog Stats

  • 37,416 Hits

     

       IP

            KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

    http://bengawan.org/

            Page Rank

            

kumpulblogger









Masukkan Code ini K1-BYFAB6-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Flickr Photos

12

11

10

9

More Photos

%d bloggers like this: